Renungan Harian Senin, 11 Maret 2013

Bacaan:

  • Yes. 65:17-21;
  • Mzm. 30:2,4,5-6,11-12a, 13b;
  • Yoh. 4:43-54

Renungan:

Setelah Yesus kembali ke Kana di Galilea, orang-orang Galilea menyambut Dia karena mereka telah melihat apa yang Yesus perbuat pada perkawinan di Kana yakni mengubah air menjadi anggur. Dan di Kapernaum ada seorang pegawai istana yang anaknya sakit. Ketika ia mendengar Yesus datang dari Yudea, pegawai itu pergi meminta Yesus untuk menyembuhkan anaknya yang sakit dan hampir mati. Maka Yesus berkata kepadanya, “Jika kamu tidak melihat tanda dan mukjizat, kamu tidak percaya.” Pegawai itu meminta Yesus untuk datang sebelum anaknya mati. Lalu Yesus berkata, “Pergilah, anakmu hidup!” Orang itu percaya akan perkataan Yesus dan pergi. Pada saat itu juga anaknya sembuh.

Banyak dari kita yang semakin percaya jika kita sudah membuktikan sendiri bahwa Tuhan Yesus telah mengabulkan permohonan kita. Namun, apakah kita masih percaya jika permohonan kita tak kunjung terkabul? Kita perlu belajar untuk percaya seperti yang dilakukan oleh pegawai istana ketika memohon kesembuhan untuk anaknya yang hampir mati.

(Renungan Harian Mutiara Iman 2013, Yayasan Pustaka Nusatama)

sumber : mirifica.net

Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>