Ziarek Wilayah 25 ke Tenjo ~ 26 Mei 2013

ziarek wilayah 25

Dalam rangka penutupan Novena Bulan Maria, Wilayah 25 mengadakan ziarah sambil rekreasi bersama. Ziarek diadakan ke Tenjo di saung millik Bapak Harry’s Palmer. Tenjo walaupun termasuk dalam kabupaten Bogor, tetapi berbatasan dengan Tigaraksa dan Rangkasbitung.

Ziarek ini diikuti oleh 112 umat dari keempat lingkungan (St. Yakobus, St. Matius, St. Maximilianus dan St. Kanisius) yang terdiri dari anak-anak BIA, BIR, dewasa sampai lansia.

Berangkat dari Sekolah Atalia jam 07.40 dan sampai di lokasi jam 09.00.

Acara langsung dimulai dengan Misa. Persiapan Misa sampai dengan koor dari BIA dan BIR dilakukan di saung utama.

Misa di pimpin oleh Romo Felix Supranto SS.CC. Dan setelah Misa, dilanjut dengan pembakaran ujud doa di Goa Maria.

Acara dilanjut dengan makan siang dan games. Banyak games/permainan yang dapat membuat umat di Wilayah 25 menjadi lebih saling mengenal, akrab dan menjadi satu keluarga besar di Wilayah 25.

Permainannya diantaranya : permainan kosakata (untuk lansia), permainan memasukan tali rafia melewati badan, membuat menara dengan stick, hingga permainan keluarga serta tarik tambang baik untuk anak-anak maupun dewasa.

Permainan ini menjadi lebih meriah dan seru karena Romo Felix ikut terlibat dalam semua permainan.

Foto bersama di akhir acara menjadikan kenangan sendiri untuk semua peserta..5 kali.. 10 kali.. acara berakhir jam 14.30.

foto lengkapnya di album kegiatan Ambrosius :

https://plus.google.com/photos/102017290461137950275/albums/5882965178533757265

Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>