Workshop Fotografi ~ 19 Mei 2013

“FOTO YANG BERCERITA”

Untuk menghasilkan foto yang bagus, selain prinsip dasar fotografi, seorang fotografer harus banyak menguasai teknik-teknik foto sehingga bisa menghasilkan suatu foto yang indah dan menarik.

Selain foto yang indah dan menarik, foto juga harus bisa menceritakan banyak hal. Sehingga orang yang melihat foto akan merasa mendapat suatu cerita.

Kecenderungan orang lebih mudah melihat foto (=gambar ) di banding membaca suatu cerita. Hal ini karena foto selalu memberikan daya tarik sendiri dalam sekali pandang.

Ada suatu kiasan “foto lebih bermakna dari pada ribuan kata”, dan memang benar … foto akan banyak membuat cerita yang berbeda pada setiap orang, masing-masing dapat melihat dari perspektif yang berbeda. Tetapi bila kita sampai salah dan tidak tahu tekniknya foto juga dapat membuat kebingungan bagi yang melihatnya, sehingga foto akan menjadi tanpa arti karena tidak menceritakan apapun.

BAGAIMANA BISA MENGHASILKAN FOTO YANG BISA BERCERITA ..?

Ikuti Workshop nya 19 Mei 2013, jam 10.00 – 17.00 di Gereja St. Ambrosius Villa Melati Mas, Serpong.

Workshop yang diadakan oleh Team Fotografer dari Majalah Komunika (Majalah dari Paroki St. Monika Serpong) dengan tema “foto yang bercerita” akan disampaikan oleh 2 orang pembicara :

  1. Otto Riyanto, beliau sudah lebih dari 20 tahun menguasai fotografi dan aktif memotret dalam berbagai kegiatan baik di kampus dan gereja. Tahun 1987 memulai bisnis di bidang fotografi dan juga sebagai wartawan di Tabloid Pejuang serta juga sebagai fotografer freelance di beberapa media cetak di Jakarta.
  2. Olarizqi, Lulusan UI yang berkecimpung di bidang fotografi juga. Tahun 1999 memulai bisnis fotografi dengan membuat Olarizqi Photography, sangat menguasai di bidang graphic designer,digital studio dan advance photoshop, lightroom dan aperture.

Dalam workshop ini nanti , peserta workshop juga akan di ajarkan teknik-teknik yang akan langsung diterapkan dalam session hunting foto bersama di halaman Gereja St. Ambrosius.

Setelah praktek dalam hunting tersebut, beberapa hasil foto akan dibahas bersama, sehingga peserta workshop akan lebih bisa memahami arti dari “foto yang bercerita”

Ayo, jangan tunggu lagi.. daftarkan diri Anda untuk ikut di workshop ini dengan menghubungi :

  1. Susilo (08161969742)
  2. Frans (081315560009)
  3. Melissa (081234217892 )
  4. Haris (08979375830)

atau email ke matkodakbsd@gmail.com

Investasi Rp. 100.000 bisa di transfer ke :

BCA No Rek : 526.050.8638  atau

Mandiri No Rek : 129.000.5.1961.06

atas nama : Fransiskus Ardyanto D.K

    *note : transfer mohon mencantumkan “WS Komunika” & konfirmasi setelah transfer biaya pendaftaran.

 

2 Responses to Workshop Fotografi ~ 19 Mei 2013

  1. R.Eddy T says:

    Ok,saya ikutan wk phothographi untuk tgl 19 Mei 2013
    Usul aja duduknya lesehan sambil nyantep pisgor,telo goreng/godokkan teh anget mantep tenaaaannnn.

Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>