Saresehan Kaling+Korwil+PPG ~ 12 Mei 2013

saresehan

Tanggal 12 Mei 2013, setelah Misa bertempat di Aula Gereja St. Ambrosius, diadakan acara Saresehan antara Ketua Lingkungan, Koordinator Wilayah, PPG, Dewan Paroki beserta Pastur Paroki.

Tujuan dari acara ini adalah untuk menggalang kebersamaan langkah antara semua Ketua Lingkungan, Koordinator Wilayah dan PPG untuk berjalan bersama dalam penyelesaian Gereja St. Ambrosius yang memang tinggal selangkah lagi, tentunya juga dengan melibatkan seluruh umatnya di Wilayah Villa Melati Mas.

Acara Saresehan Kebersamaan ini berlangsung meriah, karena semua peserta yang hadir (Ketua Lingkungan, Koordinator Wilayah, PPG dan juga Dewan Paroki) berbaur dalam kemeriahan acara yang dibawakan oleh Ibu Yanti.

Pastur Aloysius Supandoyo OSC juga berkenan memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta. Dimana beliau menceritakan pengalamannya dalam banyak karya pembangunan Rumah Tuhan selama bertugas di beberapa daerah. Dan pesan nya adalah : agar semua bisa “BERJALAN DALAM KEBERSAMAAN MEMBANGUN RUMAH ALLAH DAN MENGUNDANG ORANG-ORANG UNTUK DATANG KE HADIRAT ALLAH DAN MEMPEROLEH KELEGAAN”.

Dalam acara ini juga disampaikan mengenai progres-progres penggalangan dana, rencana penggalangan dana untuk tahap akhir penyelesaian pembangunan gereja, progres fisik pembangunan dari bidang teknik, juga dari bidang kerohanian dan humas. Di kesempatan ini dilakukan penyerahan alat musik keyboard kepada Ketua Lingkungan yang umat dilingkungannya paling banyak menggalang dana dalam program Kavling Kasih dan Bangku Gereja sampai dengan 30 April 2013.

Lingkungan yang berhak mendapatkan alat musik keyboard tersebut adalah Lingkungan St. Yakobus dari Wilayah 25.

foto lengkapnya bisa dilihat di album Foto Ambrosius :

https://plus.google.com/photos/102017290461137950275/albums/5877749155348720753

Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>