Minggu Panggilan di St. Monika, 21 April 2013

20130421_Minggu_Panggilan_106r

Minggu ke IV Paskah dirayakan sebagai Minggu Panggilan.

Minggu Panggilan tahun ini bertepatan dengan 50 tahun sejak ditetapkannya Minggu ke IV Paskah sebagai Minggu Panggilan.

Tahun ini Minggu Panggilan di Paroki St. Monika mengangkat tema : “Berkembang dalam Iman, Bertumbuh dalam Panggilan”.

Dalam kesempatan ini, saat misa di Gereja baik di St. Monika maupun di St. Ambrosius, Bruder Valent Pardi, FIC dari SLBB Pangudi Luhur  berkenan membagikan kisah panggilannya ketika memilih untuk menempuh hidup membiara sebagai seorang Bruder.

Semoga kisah panggilan yang di bagikan dapat menginspirasi kaum muda untuk berani menjawab “panggilan khusus” demi mewartakan Kerajaan Allah.

Setelah Misa di Gereja St. Monika, juga diadakan beberapa pameran, dan acara utama adalah Meet n Greet pada hari Minggu 21 April 2013.

Acara ini tentunya mempertemukan antara para calon Pastur (Frater), Bruder, Suster dari berbagai Ordo dengan umat, khususnya umat muda yang tertarik untuk menerima panggilan jiwa nya untuk hidup membiara.

Tanya jawab oleh umat muda pun berlangsung serius tetapi santai, umat boleh bertanya apa-apa saja dalam kehidupan membiara tersebut.

Berikut beberapa foto nya (foto masih belum lengkap) :

foto jelasnya bisa dilihat di album kegiatan Ambrosius :

https://plus.google.com/photos/102017290461137950275/albums/5871846111734352337

Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>