Perayaan Pesta Nama St. Ambrosius, 16 Desember 2012

Pesta Nama St. Ambrosius di Gereja St. Ambrosius Villa Melati Mas sudah berakhir kemarin.Puncak Perayaan dilakukan Hari Minggu 16 Desember 2012, setelah Misa dilanjutkan dengan “Persaudaraan dalam Jamuan Jasmani”, panitia menyediakan berbagai makanan dan minuman untuk semua umat.

Acara selanjutnya “Go Green” berupa penanaman 11 pohon di halaman gereja. Sebelas pohon yang menjadi bagian dari Gereja St. Ambrosius saat ini yaitu : Romo, Dewan Paroki, PPG, dan 8 Wilayah yang berada di Villa Melati Mas (Wilayah 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25 dan 26). Pohon-pohon inilah yang akan menjadi dasar Gereja untuk terus tumbuh dan berkembang menaungi semua umat nya.

foto lengkap bisa dillihat di :

https://plus.google.com/photos/102017290461137950275/albums/5822569099074626497

 

Setelah penanaman sebelas pohon dilanjutkan dengan acara lomba masak oleh Bapak-Bapak.

Peserta lomba sebanyak 8 team dari masing-masing wilayah ditambah Romo dan dari PPG.

Lomba Memasak Nasi Goreng Sosis ini semua bahan disediakan oleh panitia, peserta lomba hanya membawa peralatan masing-masing.

Waktu Lomba selama 30 menit dari mulai mempersiapkan bumbu, menggoreng sampai penyajian Nasi Goreng dalam piring yang juga sudah disediakan panitia.

Juara dari Lomba Masak ini adalah :

Juara 1 : Bp. Erik dan Bp. Samson (Wilayah 24 )

Juara 2 : Bp. Krisjulianto dan Bp. Palmagung  (Wilayah 25)

Juara 3 : Bp. Sunardi Rustandi dan Bp. Mario Averdi (Wilayah 21)

Jam 15.00 acara selanjutnya adalah “Funbike”, yang diikuti oleh hampir seratus peserta.

Funbike dibagi dalam beberapa kelompok dengan masing-masing koordinator nya. Funbike ini hanya berkelilling didalam lingkungan perumahan Villa Melati Mas.

Perayaan Pesta Nama St. Ambrosius ini di tutup dengan pembagian seua hadiah, baik hadiah Lomba Menggambar, Mewarnai, Baca Kitab Suci, Mazmur dan Lomba Masak, beserta  dengan pemberian doorprize kepada umat yang mengikuti Funbike. Doorprize yang disediakan panitia cukup banyak, sehingga hampir semua peserta mendapatkannya, peserta yang tidak mendapatkan doorprice semua mendapatkan bingkisan goodybag dari panitia.

Selamat dan terima kasih untuk Panitia Pesta Nama St. Ambrosius tahun 2012 dari Wilayah 20.

Dengan kerja keras dan semangat melayani, semua acara Pesta Nama berjalan dengan baik dan lancar.

Tuhan memberkati.

Komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>