Update Pembangunan Gereja Santo Ambrosius (75%) – Januari 2012

Pembangunan Gereja Santo Ambrosuis

Tidak terasa tahun 2011 sudah berlalu, dan kita bersyukur atas segala anugerah kebaikan yang telah dilimpahkan Allah kepada Umatnya sepanjang tahun 2011.

Selama 2011 banyak sekali kenangan indah dan berbagai kegiatan pencarian dana yang telah dilakukan PPG Santo Ambrosius beserta seluruh Umat Villa Melati Mas yang tidak kenal lelah, bahu membahu dan berusaha semaksimal mungkin untuk ikut berpartisipasi melayani Tuhan demi mewujudkan terselesainya pembangunan Gereja Santo Ambrosius – Villa Melati Mas.
Saat ini , struktur Fisik Gereja Santo Ambrosius secara keseluruhan sudah hampir selesai, penutupan atap gereja dengan rangka baja dan canopy telah selesai dilakukan….dapat kita lihat progress pembangunan Gereja Santo Ambroius saat ini seperti terlihat dalam foto dibawah ini….betapa indahnya bentuk Gereja Santo Ambrosius yang sangat kita impikan.

Namun demikian, tentunya masih banyak dana yang harus kita kumpulkan untuk keperluan pengisian interior Gereja, seperti Altar, kursi umat, AC, Sound system dll.
Untuk itu kembali PPG St. Ambrosius di tahun 2012 telah menyusun berbagai kegiatan pencarian dana yang tidak hanya mencakup untuk umat Villa Melati Mas dan sekitarnya saja, melainkan pencarian dana yang dilakukan PPG juga sudah melebarkan jaringannya ke Keuskupan Jakarta dan sekitarnya.
Adapun bentuk pencarian dana yang telah dan akan dilakukan PPG Santo Ambrosius di tahun 2012 ini adalah sbb :
1. SEMINAR MENYONGSONG SANG JURUSELAMAT BERSAMA BUNDA MARIA.
2. RING BACK TONE ( RBT ) – Gereja St.Ambrosius VMM
3. ZIARAH FATIMA – LOURDES & PARIS
Selain kegiatan – kegiatan pencarian dana 2012 seperti yang disebutkan diatas, PPG Santo Ambrosius juga menghimbau kepada seluruh Umat VMM agar mengaktifkan kembali iuran kartu kuning di setiap KK…mohon bantuan para Ketua lingkungan dan Koordinator Wilayah agar setiap bulan secara rutin mengumpulkan hasil sumbangan melalui kartu kuning tsb.
Selain itu juga diharapkan partisipasi dari seluruh Koordinator Wilayah dan para Ketua Lingkungan agar secara aktif ikut membantu penggalangan dana baik berupa acara yang diselenggarakan oleh PPG maupun acara internal Wilayah / Lingkungan yang peruntukkan dananya disumbangkan untuk pembangunan Gereja Santo Ambrosius.
Bentuk partisipasi lainnya yang sejak awal terus berjalan dan Roh Kudus sebagai penggerak kerinduan umat untuk ikut serta membangun rumah Tuhan adalah dengan cara memberikan sumbangan langsung ke rekening PPG, sbb :
1. Rekening Giro Bank Danamon KCP Karawaci
No. Rek. 882.093.82 a/n. PGDP St. Ambrosius Villa Melati Mas.
2. Rekening Tahapan BCA KCP Agung Sedayu
No. Rek. 746.0133445 a/n. Antonius Eko Susanto atau Okki Iskandar Tedja.

Demikianlah update progress pembangunan Gereja Santo Ambrosius serta update info kegiatan – kegiatan penggalangan dana PPG yang akan dilakukan di 2012.
Sangat diharapkan partisipasi aktif Umat dalam mensukseskan setiap acara penggalangan dana ini…dengan demikian tidak lama lagi Gereja yang sudah lama di impikan oleh seluruh umat VMM …..niscaya sebentar lagi pasti akan terwujud…AMIN